HUBUNGAN ANTARA TERPAAN IKLAN TELEVISI SMARTFREN ANDROMAX VERSI 3 SAHABAT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Main Author: Rangni, Malik
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/30660
Daftar Isi:
  • Malik Rangni, 210110070016, 2014, Manajemen Komunikasi, Konsentrasi Komunikasi Pemasaran, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Jatinangor. Judul Penelitian yang diambil adalah “hubungan antara terpaan iklan televisi Smartfren Andromax versi 3 sahabat dengan keputusan pembelian konsumen di Kota Bandung”. Dosen pembimbing utama Duddy Zein, Drs.,M.Si dan dosen pembimbing pendamping Meria Octavianti, S.Sos.,M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan antara terpaan iklan televisi Smartfren Andromax versi 3 sahabat dengan keputusan pembelian konsumen di kota Bandung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis korelasional. Populasi dalam penelitian ini konsumen Smartfren Andromax Bandung yang mengunjungi kantor atau pusat Smartfren Andromax. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terpaan iklan televisi Smartfren Andromax memiliki hubungan dengan keputusan pembelian konsumen. Intensitas, isi pesan dan daya tarik iklan tersebut memiliki hubungan dengan keputusan pembelian konsumen.