Strategi Integrated Marketing Communication untuk Meningkatkan Brand Awareness Produk PeDe (Perfect Deodorizer)
Main Author: | Wahyuni, Dini |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/23162 |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Proyek ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan implementasi strategi Integrated Marketing Communication yang terdiri dari advertising, direct marketing, internet marketing, personal selling, sales promotion, dan public relations secara bersama-sama dan parsial untuk meningkatkan Brand Awareness produk PeDe (Perfect Deodorizer). Metode yang digunakan adalah berbasis proyek meliputi metode penelitian kombinasi antara metode kualitatif dan kuantitatif sebagai pendukung. Pengumpulan data primer dilakukan menggunakan observasi langsung terhadap kegiatan pemasaran PeDe dan kuesioner, responden kuesioner tersebut yaitu bagian dari konsumen dan calon konsumen PeDe yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas implementasi Integrated Marketing Communication untuk meningkatkan Brand Awareness, serta untuk data sekunder diperoleh melalui studi kepustakaan dan dokumentasi yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran terpadu. Hasil penelitian pelaksanaan proyek menunjukkan bahwa implementasi strategi Integrated Marketing Communication dapat meningkatkan Brand Awareness produk PeDe (Perfect Deodorizer). Kesimpulan yang dapat diambil pada proyek ini bahwa promosi melalui implementasi bauran promosi dalam Integrated Marketing Communication serta pemanfaatan teknologi internet dan media sosial khususnya melalui Internet Marketing berpengaruh untuk meningkatkan Brand Awareness produk PeDe.