PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CHE.CO CAF & RESTO
Main Author: | E, Mailissa G |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/22574 |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kualitas pelayanan, word of mouth Che.Co Café & Resto, keputusan pembelian konsumen Che.Co Café & Resto dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada Che.Co Café & Resto Jenis penelitian ini menurut jenis data dan analisis yang digunakan adalah kuantitatif, sedangkan jenis penelitian menurut metode yang digunakan yaitu penelitian survey, dan berdasarkan tingkat eksplanasinya penelitian yang digunakan adalaha deskriptif dan asosiatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah sampling insidental dan untuk teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 223 responden konsumen Che.Co Café & Resto. Kesimpulan dari hasil analisa menunjukkan kualitas pelayanan Che.Co Café & Resto telah berjalan dengan baik, hal ini secara umum kualitas pelayanan yang meliputi dimensi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati dianggap sudah cukup baik. Word of mouth yang meliputi talking, promoting dan selling Che.Co Café & Resto berjalan cukup baik. Keputusan pembelian Che.Co Café & Resto termasuk dalam kondisi baik. Pengujian hipotesis mendukung pernyataan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Che.Co Café & Resto secara pasrial dan simultan. Saran bagi Che.Co Café & Resto yaitu Che.Co Café & Resto melakukan melakukan delivery service untuk melayani konsumen yang menginginkan hidangan Che.Co Café & Resto namun malaas ataupun tidak bisa untuk mendatangi lokasi Che.Co Café & Resto dan mengadakan kegiatan atau acara hiburan yang sehingga akan lebih banyak konsumen yang datang untuk menyantap hidangan Che.Co Café & Resto sambil menikmati acara yang diadakan oleh Che.Co Café & Resto