ANALISIS PENGELOLAAN SALURAN DISTRIBUSI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK 240 ML) PADA PT. MUAWANAH AL MASOEM BANDUNG (STUDI PADA PT. MUAWANAH AL MASOEM)
Main Author: | P, Hennry John S |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/22510 |
Daftar Isi:
- Bagi perusahaan yang berorientasi pada laba atau profit oriented, pelaksanaan pemasaran merupakan syarat mutlak yang harus dilakukan perusahaan tersebut. Pemasaran merupakan salah satu fungsi pokok dari kegiatan perusahaan. Pemasaran juga merupakan salah satu cara yang ditempuh suatu perusahaan dalam menentukan keinginan konsumen. Dengan menyadari besarnya arti saluran distribusi, maka PT AL Maï¿1⁄2soem harus menyusun kebijakan yang tepat terhadap faktor-faktor yang berkaitan dengan saluran distribusi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengelolaan saluran distribusi Air Minum Dalam Kemasan pada PT. Alï¿1⁄2Masoem. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, dimana penulis melakukan penelitian atas pengelolaan distribusi Air Minum Dalam Kemasan yang di lakukan PT.Alï¿1⁄2Masoem Bandung. Penulis meneliti pengelolaan produk Air Minum Dalam Kemasan Alï¿1⁄2Masoem. Sedangkan desain penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah studi kasus. Data primer yang diperoleh penulis secara langsung melalui Wawancara Semi Terstruktur dengan Manajer Umum PT. Alï¿1⁄2 Masoem, Kepala produksi PT. Alï¿1⁄2 Masoem, Kepala pemasaran PT. Alï¿1⁄2 Masoem serta distributor Air Minum Dalam Kemasan Alï¿1⁄2Masoem. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa PT. Al-Maï¿1⁄2soem dalam mengelola saluran distribusi untuk AMDK 240 ml telah melalui 4 tahapan, Menyeleksi Anggota Saluran, Memotivasi anggota Saluran, Mengevaluasi Anggota Saluran dan Memodifikasi perjanjian