PENGARUH SISTEM PENGAWASAN PENJUALAN TIKET KERETA API TERHADAP PENINGKATAN MUTU PELAYANAN PUBLIK STUDI TENTANG PERSEPSI MASYARAKAT PENGGUNA JASA PELAYANAN KERETA API KELAS EKONOMI DI WILAYAH KERJA PT KERETA API DAERAH OPERASIONAL II KOTA BANDUNG
Main Author: | Lestari, Mutiara |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/21356 |
Internet
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/21356Lokasi
Koleksi | Repository Institusi Universitas Padjadjaran - Skripsi |
---|---|
Gedung | Repository Institusi Universitas Padjadjaran |
Institusi | Universitas Padjadjaran |
Kota | SUMEDANG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |