Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • KUALITAS PELAYANAN TEKNIK PADA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN TEKNIK PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA DAN TANGERANG AREA BINTARO

Tersimpan di:
Main Author: Khairunnisa, Esa
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/18744
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PEMELIHARAAN GARDU DISTRIBUSI Dan JTM PT. PLN (Persero) DISTRIBUSI JAKARTA DAN TANGERANG AREA BINTARO
    oleh: Faisal, Afif Muzakky
    Terbitan: (2013)
  • KUALITAS PELAYANAN BAGIAN TEKNIK PELANGGAN PADA PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA TANGERANG AREA PELAYANAN CIKUPA TANGERANG BANTEN
    oleh: P, Rancha Solistian M
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan Pemeriksaan Intern Terhadap Efisiensi Penagihan (Studi Kasus Pada PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta dan Tangerang Area Bintaro ( Skripsi Akuntansi S1,2013 )
    oleh: Evi Agustina, .
    Terbitan: (2013)
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. PLN (persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang area jaringan gambir
    oleh: Riza Alfiansyah
    Terbitan: (2007)
  • Perlakuan Akuntansi Piutang Pada PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Tangerang Area Pelayanan Gambir
    oleh: Bobby Falona Ginting
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...