Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ENDORSEMENT GADGET VL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ENDORSEMENT GADGET VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE (Survey pada Pembelian Smartphone di Kota Bandung yang Dipengaruhi oleh Vlog Youtuber)
Tersimpan di:
Main Author:
Khoiri, Muhammad Yusar
Format:
bachelorthesis
doc-type
application/pdf
Bachelors
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Online Access:
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/178652
http://repository.unpad.ac.id/files/178652/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F120310%2F2015%2F120310150006_1_9951.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/178652/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F120310%2F2015%2F120310150006_a_5308.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/178652/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F120310%2F2015%2F120310150006_l_7540.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/178652/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F120310%2F2015%2F120310150006_c_6305.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/178652/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F120310%2F2015%2F120310150006_d_4142.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/178652/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F120310%2F2015%2F120310150006_k_9789.pdf
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ENDORSEMENT BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI MAKE UP BRAND LOKAL (Survey pada Peminat Kosmetik LT Pro yang Dipengaruhi oleh Video Vlog Ini Vindy di Kota Malang )
oleh: Anggraeni, Rima Dwi, et al.
Terbitan: (2018)
Pengaruh Endorsement Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Make Up Brand Lokal (Survey Pada Peminat Kosmetik Lt Pro Yang Dipengaruhi Oleh Video Vlog Ini Vindy Di Kota Malang )
oleh: Anggraeni, Rima Dwi
Terbitan: (2018)
PENGARUH ATRIBUT VLOGGER TERHADAP CONTENT SHARING INTENTION, SIKAP TERHADAP PRODUK DAN NIAT BELI (Studi pada penonton food vlog Youtube)
oleh: Miranda, Galuh Laksita
Terbitan: (2019)
Penerimaan Penonton Terhadap Tayangan Vlog Wisata Indonesia Oleh Vlogger Asing di YouTube
oleh: Nurkhasanah, Diyah Fitri, et al.
Terbitan: (2019)
Pengaruh Youtube Vlogger dan E-Word Of Mouth terhadap Minat Beli Smartphone Samsung pada Media Sosial Youtube Konsumen Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka
oleh: Akbar, Sayyid
Terbitan: (2020)
×
Loading...