PENGARUH KESADARAN MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK OLAHAN TEH DALAM KEMASAN (Studi Kasus Produk Teh Olahan Merek Addictea di Kota Bandung)
Main Author: | Lestari, Dania Fuji |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/16157 |
Internet
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/16157Lokasi
Koleksi | Repository Institusi Universitas Padjadjaran - Skripsi |
---|---|
Gedung | Repository Institusi Universitas Padjadjaran |
Institusi | Universitas Padjadjaran |
Kota | SUMEDANG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |