Daftar Isi:
  • Regita Francisca, 210110110300, 2011, Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Judul Penelitian yaitu “Pengaruh Citra Merek Toyota terhadap Keputusan Pembelian Produk Agya.” Pembimbing utama Dr. Asep Suryana, M.Si. dan pembimbing pendamping Nindi Aristi, S.Sos., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar seberapa besar pengaruh citra merek Toyota terhadap keputusan pembelian produk Agya melalui Auto 2000 Bandung Suci. Metode yang digunakan adalah studi kausalitas. Teknik pengumpulan data primer penelitian dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden pembeli mobil Toyota Agya pada Auto 2000 Bandung Suci yang berjumlah 76 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik acak sederhana (simple random sampling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan sub variabel brand awareness, brand knowledge, liking brand, brand preference, dan brand conviction dari variabel citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun secara parsial hanya sub variabel brand preference dan brand conviction yang berpengaruh langsung secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan sub variabel brand awareness, brand knowledge dan liking brand tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.