Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Strategi komunikasi pemasaran...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi komunikasi pemasaran mobil astra daihatsu ayla oleh pt. astra daihatsu motor di segmen low cost green car
Tersimpan di:
Main Author:
Irwan, Gilang
Format:
bachelorthesis
doc-type
application/pdf
Bachelors
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/136018
http://repository.unpad.ac.id/files/136018/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2009%2F210110090190_1_7731.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136018/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2009%2F210110090190_a_5159.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136018/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2009%2F210110090190_l_9632.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136018/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2009%2F210110090190_c_2937.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136018/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2009%2F210110090190_d_6011.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136018/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2009%2F210110090190_k_3016.pdf
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
INTERAKSI NEGARA DENGAN PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR DALAM KEBIJAKAN MOBIL LCGC (Low Cost Green Car)
oleh: Alfiandy Fadhlan, 071211333049
Terbitan: (2016)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Low Cost Green Car Astra Daihatsu Ayla di PT. Jolo Abadi, Malang)
oleh: Subagio, Risad Aditiawan
Terbitan: (2015)
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Low Cost Green Car Astra Daihatsu Ayla Di Pt. Jolo Abadi, Malang)
oleh: Subagio, RisadAditiawan
Terbitan: (2015)
Pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian mobil low cost green car Daihatsu Ayla (studi pada konsumen Daihatsu Jolo Abadi Malang) / Amireza Ardiansyah
oleh: Ardiansyah, Amireza
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Ayla Pada PT.Astra Daihatru Motor Bandung
oleh: Dr. Didin Syariffudin, Drs., M.M., M.Si, et al.
Terbitan: (2014)
×
Loading...