hubungan antara penggunaan instagram @makanpakereceh dengan tahap keputusan pembelian
Daftar Isi:
- Hanie Athiyah Nursam, 210110110476, 2015. Judul Penelitian: “Hubungan antara Penggunaan Instagram @makanpakereceh dengan Tahap Keputusan Pembelian Produk Kuliner”, Dr. Rd. Hj. Funny Mustikasari E. M.Si., sebagai pembimbing utama dan Hj. Kismiyati El Karimah. Dra., M.Si., sebagai pembimbing pendamping. Tujuan penelitian adalah (1) untuk mengetahui hubungan antara intensitas penggunaan akun instagram @makanpakereceh dengan tahap keputusan pembelian produk kuliner (2) untuk mengetahui hubungan antara isi pesan pada akun instagram @makanpakereceh dengan tahap keputusan pembelian produk kuliner (3) untuk mengetahui hubungan antara daya tarik pada akun instagram @makanpakereceh dengan tahap keputusan pembelian produk kuliner . Metode yang digunakan adalah metode korelasional, melalui uji hipotesis Rank Spearman (rs) dengan teknik analisis deskriptif dan inferensial. Jumlah responden dalam penelitian ini 120 orang terpilih melalui teknik sampling acak sederhana. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara intensitas penggunaan akun instagram @makanpakereceh dengan tahap keputusan pembelian produk kuliner, ada hubungan antara isi pesan pada akun instagram @makanpakereceh dengan tahap keputusan pembelian produk kuliner, dan ada hubungan antara daya tarik pesan pada akun instagram @makanpakereceh dengan tahap keputusan pembelian produk kuliner. Saran penelitian adalah agar akun instagram @makanpakereceh mengemas akunnya agar lebih menarik lagi mulai dari isi pesan, daya tarik pesan, hingga terus memberikan informasi secara berkala setiap harinya sesuai dengan kebaruan yang terdapat pada dunia kuliner Kota Bandung. Kata Kunci : hubungan, instagram, tahap keputusan pembelian