Hubungan Kualitas Pelayanan Customer Service Gerai Esia TSM dengan Sikap Tenant Terhadap Gerai Esia TSM
Daftar Isi:
- Jermia Mahendri. 210111100108. Hubungan Kualitas Pelayanan customer service dengan Sikap Tenant Terhadap Gerai Esia TSM. Pembimbing utama, Dr.H. Antar venus, M.A.Comm. Pembimbing pendamping, Drs. Iwan Koswara, MSi. Jurusan Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Kampus Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik dengan sikap tenant pelanggan telepon pasca bayar Esia Terhadap Gerai Esia Trans Studio Mall Bandung. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan studi korelasional dengan menggunakan Teori Asimilasi-kontras dari Anderson. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Sampel data penelitian ini adalah 119 responden yang menjadi konsumen telepon pasca bayar esia di gedunng Trans Studio Mall. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan sikap tenant, sebagian besar responden memberikan dukungan yang positif terhadap palayanan yang diberikan oleh customer service esia sehingga timbullah sikap positif terhadap Gerai Esia Trans Sudio Mall.