Daftar Isi:
  • Aga Kurniawan, 21010111060658 2012. Penelitian ini berjudul: “Strategi Komunikasi Pemasaran Kripik Pedas Maicih Melalui Media Twitter. Dengan pembimbing DR. H. Antar Venus, M.Comm, sebagai pembimbing utama dan DR. Hj. Funny Mustikasari, M.Si, sebagai pembimbing pedamping. Program kelas pagi Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “Strategi Komunikasi Pemasaran Kripik Pedas Maicih Melalui Media Twitter”. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode studi kasus. Penelitian studi kasus merupakan uraian dan penjelasan yang komprehensif mengenai suatu fenomena atau kasus yang memiliki keunikan. Tipe studi kasus yang di gunakan adalah studi kasus deskriptif yang hasil penelitiannya akan memberikan gambaran dan paparan konsep-konsep penelitian secara mendalam dan detail mengenai Strategi Online Marketing Kripik Pedas Maicih Melalui Media Twitter. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi online marketing maicih melalui media twitter di nilai memiliki potensi yang sangat besar dalam proses kegiatan pemasaran. Dengan menggunakan jendral-jendralnya Maicih dapat berkomunikasi dengan para pelanggannya, dan pemasaran dapat tersebar di berbagai tempat. Kesimpulan yang di dapatkan, Media twitter memiliki potensi yang sangat besar dalam memperkenalkan produk Maicih, selain itu lebih murah, dan tidak mengelurkan banyak biaya. Kegiatan komunikasi pemasaran kripik dengan melalui jendral-jendral yang tersebar diseluruh daerah di indonesia, bahkan sampai ke mancanegara. Komunikasi Pemasaran Kripik Pedas Maicih Melalui Media Twitter adalah berupa informasi yang berkaitan dengan seputar gentayangannya maicih, berupa tempat gentayangan, waktu dan mobil apa yang digunakan dengan plat berapa.