Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)

Tersimpan di:
Main Author: ROSITA
Format: Book
Bahasa: eng
Terbitan: Progran Studi Perbankan Syariah , 2018
Subjects:
Skripsi Perbankan Syariah
011
Online Access: http://repository.asy-syukriyyah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 218 hlm. 21 x 14 cm

Lihat Juga

  • Pengaruh pembiayaan bermasalah pada produk murabahah terhadap profitabilitas di bank syariah mandiri kantor cabang bandar jaya
    oleh: Ulfa Dwi Suryani NPM. 161130059
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kompensasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di bank syariah mandiri kantor cabang bandar jaya
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS TREND CAR DAN FDR TERHADAP ROA BANK BNI SYARIAH TAHUN 2011 - 2015 STUDI KASUS PADA BANK BNI SYARIAH
    oleh: LESTARI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN DAN TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMBAYAR ZAKAT PADA BAZNAS KOTA TANGERANG
    oleh: INGGIT TIRTO ARBAWAN
    Terbitan: (2019)
  • analisis pengaruh kualitas layanan dan atribut produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah pada bank bri syariah kantor cabang pembantu ponorogo
    oleh: Suryani, Suryani
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...