STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN HAJI DENGAN AKAD MUDHARABAH MUTLAQAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH (PERSERO) TBK. CABANG BOGOR
Main Authors: | Bimo, Widhi Ariyo, Cahya, Tommy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Kahldun Bogor
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/MONETER/article/view/2413 http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/MONETER/article/view/2413/1515 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan informasi tentang adanya produk Tabungan Haji dengan akad Mudharabah Mutlaqah Pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah (Persero) Tbk. CabangBogor.Peran perbankan syariah adalah memberikan layanan yang dapat mempermudah bagi umat muslim dalam menunaikan ibadah haji. Mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, inimerupakan peluang yang sangat besar yang seharusnya dapat dimanfaatkan oleh bank syariah. Perlustrategi pemasaran yang tepat dalam memberikan pelayanan yang baik dan bertanggungjawab