PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL DI KABUPATEN MALAKA (Studi Pada Travel Betun Mandiri Expres)

Main Authors: Finistyawan, Yuventus K K, Bessie, Juita L D
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Nusa Cendana , 2020
Online Access: http://ejurnal.undana.ac.id/JEM/article/view/2686
http://ejurnal.undana.ac.id/JEM/article/view/2686/1941

Internet

http://ejurnal.undana.ac.id/JEM/article/view/2686
http://ejurnal.undana.ac.id/JEM/article/view/2686/1941

Lokasi

Koleksi Journal of Management - Small and Medium Enterprises (SME's)
Gedung Perpustakaan Universitas Nusa Cendana
Institusi Universitas Nusa Cendana
Kota KOTA KUPANG
Provinsi NUSA TENGGARA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.