Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Indeks Kepuasan Masyarakat (IK...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Puskesmas Oepoi Kota Kupang

Tersimpan di:
Main Authors: Nesimnasi, Vivi, Romeo, Petrus, Ndoen, Enjelita M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Nusa Cendana , 2019
Online Access: https://ejurnal.undana.ac.id/LJCH/article/view/2180
https://ejurnal.undana.ac.id/LJCH/article/view/2180/1631
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Determinan Pemanfaatan Kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Wilayah Kerja Puskesmas Manutapen Kecamatan Alak Kota Kupang
    oleh: Doko, Helena, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Gambaran Perilaku Pencarian Pengobatan Penyakit Tuberkulosis (TB) pada Masyarakat di Wilayah Kerja Puskesmas Uitao Kecamatan Semau Kabupaten Kupang
    oleh: Bukan, Mayang, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Evaluasi Program Pemberian Makanan Tambahan Pemulihan (PMT-P) terhadap Status Gizi Buruk Balita di Puskesmas Oepoi Kota Kupang
    oleh: Doren, Wihelmus Kopong, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS TEGALREJO KOTA SALATIGA TAHUN 2012
    oleh: Putra, Yanuar Surya
    Terbitan: (2016)
  • Partisipasi Suami dalam Penggunaan Vasektomi di Kota Kupang
    oleh: Alil, Rahmawati, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...