SPK PENENTUAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN XYS

Main Author: nur rochmah dyah puji, astuti
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.uad.ac.id/5383/1/Proceeding%20SN%20STI%202012%20UAD.pdf
http://eprints.uad.ac.id/5383/
Daftar Isi:
  • perkembangan teknologi informasi khususnya system pendukung keputusan dapat diterapkan pada proses penentuan tingkat kapuasan konsumen pada restoran xyz yang akan berpengaruh terhadap perbaikan pelayanan, kualitas makanan serta manajemen restoran tersebut. peningkatan kualitas pelayanan, kualitas makanan serta peningkatan manajemen yang lebih baik merupakan faktor dasar yang dapat memepengaruhi konsumen untuk berbagai jenis jasa yang yang berkembang saat ini dan telah menjadi satu-satunya faktor dalam keerhasilan dan penumbuhan suatu organisasi. sistem pendukung keputusan penentuan tingkat kepuasan konsumen akan menerapkan metode fuzzy pada toolbox matlab pada restoran XYZ dapat dimanfaatkan dalam memberikan keputusan.