PUZZLE GAME PADA TEMATIK 3 PEDULI TERHADAP MAKHLUK HIDUP KELAS 4 SD MUHAMMADIYAH CONDONGCATUR
Main Author: | Fahmidyna, Amanda |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uad.ac.id/16896/1/Cover%20dan%20pengesahan.pdf http://eprints.uad.ac.id/16896/2/Isi%20Laporan.pdf http://eprints.uad.ac.id/16896/ |
Daftar Isi:
- Terlepas dari fungsi teknologi sebagai sumber referensi bagi masyarakat, terdapat masalah lain yang timbul akbibat dampak dari teknologi yaitu kecanduan bermain game yang seharusnya menjadi media hiburan malah menjadi media aktivitas yang dibuktikan oleh beberapa penelitian bahwa orang lebih cendrung bermain game online daripada memanfaatkan untuk mencari referensi atau berkomunikasi. Oleh karena itu, haruslah ada suatu game atau permainan online ataupun offline yang dapa menarik minat masyarakat terkhusus siswa SD Muhammadiyah condongcatur yang mengandung unsur ilmu pengetahuan sehingga anak anak dapat bermain sambal belajar dan dapat menangkap representasi visual yang ditampilkan sehingga makna atau esensi dari permainan didapatkan oleh siswa.