ANALISIS PENGARUH HARGA, STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAKOLA SECARA DARING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Main Authors: Wahyu Sugito, Drajat, Adhilla, S.E., M.Si, Fitroh
Format: Naskah Publikasi NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.uad.ac.id/14877/1/T1_1300011033_NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.uad.ac.id/14877/

Internet

http://eprints.uad.ac.id/14877/1/T1_1300011033_NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.uad.ac.id/14877/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Ahmad Dahlan
Gedung Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan
Institusi Universitas Ahmad Dahlan
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.