ANALISIS PENGARUH HARGA, STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAKOLA SECARA DARING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Main Authors: | Wahyu Sugito, Drajat, Adhilla, S.E., M.Si, Fitroh |
---|---|
Format: | Naskah Publikasi NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uad.ac.id/14877/1/T1_1300011033_NASKAH%20PUBLIKASI.pdf http://eprints.uad.ac.id/14877/ |
Internet
http://eprints.uad.ac.id/14877/1/T1_1300011033_NASKAH%20PUBLIKASI.pdfhttp://eprints.uad.ac.id/14877/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Ahmad Dahlan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan |
Institusi | Universitas Ahmad Dahlan |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |