|
|
|
|
LEADER |
02944na 00505 |
001 |
INLIS000000000869361 |
001 |
## NLIS000000000869361 |
005 |
20190619134734.0 |
005 |
## 0190619134734.0 |
006 |
aa g b ||1 0 |
006 |
## a g b ||1 0 |
007 |
ta |
007 |
## ata |
008 |
190422s2018 jkia g b ||1 0 ind |
008 |
## 90422s2018 jkia g b ||1 0 ind |
035 |
# |
# |
|a 0010-0620000082
|
856 |
# |
# |
|x http://opac.perpusnas.go.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/1137687.JPG?rnd=1624177431
|y http://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1137687
|
856 |
4 |
0 |
|u http://opacdpkmusirawaskab.perpusnas.go.id/detail-opac?id=4039
|
020 |
# |
# |
|a 978-979-769-949-9
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|2 [23]
|a 320.014
|
084 |
# |
# |
|a 320.014 HAF k
|
100 |
0 |
# |
|a Hafied Cangara,
|d 1952-
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Komunikasi politik :
|b konsep, teori dan strategi /
|c Prof. Hafied Cangara, MSc, PhD.
|
250 |
# |
# |
|a Edisi revisi 2016
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan ke-6, Februari 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Jakarta :
|b PT. Rajagrafindo Persada,
|c 2018
|
264 |
# |
4 |
|a Hak cipta 2009, pada penulis
|
264 |
# |
3 |
|a [Jakarta] :
|
264 |
# |
3 |
|b Fajar Interpratama Mandiri,
|
264 |
# |
3 |
|c [tahun cetak tidak teridentifikasi]
|
300 |
# |
# |
|a xxiii, 472 halaman :
|b illustrasi ;
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|2 rdacontent
|a teks
|
337 |
# |
# |
|2 rdamedia
|a tanpa perantara
|
338 |
# |
# |
|2 rdacarrier
|a volume
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 445-458
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini membahas tentang teori politik dan komunikasi, kepartaian, jajak pendapat metode, metode dan teknik kampanye, undang - undang dan peraturan pemerintah tentang kepartaian, hubungan politisi, wartawan , dan artis, etika, dan pembentukan karakter politisi sebagai "negarawan" sampai pada riset dan pengembangan karier dalam komunikasi politik. Reformasi yang mebawa perubahan baru dalam politik Indonesia menjadi makin dinamis. Pemilihan langsung untuk jabatan eksekutif dan legislatif melahirkan kreasi komunikasi para kandidat untuk memikat, menggalang dan menarik suara pemilih. Kampanye politik sebagai bentuk aktivitas komunikasi politik jadi marak untuk membentuk opini politik. Saluran - saluran komunikasi seperti media cetak dan elektronik pun digunakan. Para kandidat berbenah diri tampil dalam sosok yang dekat dengan rakyat menawarkan program, menunjukkan karya nyata, dan menjanjikan perubahan. Dinamika politik yang meriah dengan segala bentuk strategi, selain menjadi tontonan pesta demokrasi, juga menarik sebagai kajian ilmiah dalam menambah khasanah ilmu pengetahuan dari dimensi komunikasi, politik, sosiologi, ekonomi, hukum, budaya, dan psikologi.
|
650 |
# |
4 |
|a Komunikasi dalam politik
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201800103059535
|
990 |
# |
# |
|a 201800103059534
|
990 |
# |
# |
|a 201800103059533
|
990 |
# |
# |
|a 201800103059532
|
990 |
# |
# |
|a 686.330
|