Komunikasi politik konsep, teori dan strategi

Buku ini membahas tentang teori politik dan komunikasi, kepartaian, jajak pendapat metode, metode dan teknik kampanye, undang - undang dan peraturan pemerintah tentang kepartaian, hubungan politisi, wartawan , dan artis, etika, dan pembentukan karakter politisi sebagai "negarawan"...

Full description

Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : PT. Rajagrafindo Persada , 2018
Edition: Edisi revisi 2016 Cetakan ke-6, Februari 2018
Subjects:
Online Access: http://opacdpkmusirawaskab.perpusnas.go.id/detail-opac?id=4039
LEADER 02944na 00505
001 INLIS000000000869361
001 ## NLIS000000000869361
005 20190619134734.0
005 ## 0190619134734.0
006 aa g b ||1 0
006 ## a g b ||1 0
007 ta
007 ## ata
008 190422s2018 jkia g b ||1 0 ind
008 ## 90422s2018 jkia g b ||1 0 ind
035 # # |a 0010-0620000082 
856 # # |x  http://opac.perpusnas.go.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/1137687.JPG?rnd=1624177431  |y  http://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1137687  
856 4 0 |u http://opacdpkmusirawaskab.perpusnas.go.id/detail-opac?id=4039 
020 # # |a  978-979-769-949-9 
040 # # |a  JKPNPNA   |b  ind   |e  rda 
082 0 4 |2  [23]  |a  320.014  
084 # # |a  320.014 HAF k 
100 0 # |a  Hafied Cangara,   |d  1952-   |e  pengarang 
245 1 0 |a  Komunikasi politik :   |b  konsep, teori dan strategi /   |c  Prof. Hafied Cangara, MSc, PhD. 
250 # # |a  Edisi revisi 2016 
250 # # |a  Cetakan ke-6, Februari 2018 
264 # 1 |a  Jakarta :   |b  PT. Rajagrafindo Persada,   |c  2018 
264 # 4 |a  Hak cipta 2009, pada penulis 
264 # 3 |a  [Jakarta] :  
264 # 3 |b  Fajar Interpratama Mandiri,  
264 # 3 |c  [tahun cetak tidak teridentifikasi] 
300 # # |a  xxiii, 472 halaman :   |b  illustrasi ;   |c  24 cm 
336 # # |2  rdacontent  |a  teks  
337 # # |2  rdamedia  |a  tanpa perantara  
338 # # |2  rdacarrier  |a  volume  
500 # # |a  Indeks 
504 # # |a  Bibliografi : halaman 445-458 
520 # # |a  Buku ini membahas tentang teori politik dan komunikasi, kepartaian, jajak pendapat metode, metode dan teknik kampanye, undang - undang dan peraturan pemerintah tentang kepartaian, hubungan politisi, wartawan , dan artis, etika, dan pembentukan karakter politisi sebagai "negarawan" sampai pada riset dan pengembangan karier dalam komunikasi politik. Reformasi yang mebawa perubahan baru dalam politik Indonesia menjadi makin dinamis. Pemilihan langsung untuk jabatan eksekutif dan legislatif melahirkan kreasi komunikasi para kandidat untuk memikat, menggalang dan menarik suara pemilih. Kampanye politik sebagai bentuk aktivitas komunikasi politik jadi marak untuk membentuk opini politik. Saluran - saluran komunikasi seperti media cetak dan elektronik pun digunakan. Para kandidat berbenah diri tampil dalam sosok yang dekat dengan rakyat menawarkan program, menunjukkan karya nyata, dan menjanjikan perubahan. Dinamika politik yang meriah dengan segala bentuk strategi, selain menjadi tontonan pesta demokrasi, juga menarik sebagai kajian ilmiah dalam menambah khasanah ilmu pengetahuan dari dimensi komunikasi, politik, sosiologi, ekonomi, hukum, budaya, dan psikologi. 
650 # 4 |a  Komunikasi dalam politik 
850 # # |a  JKPNPNA 
990 # # |a  201800103059535 
990 # # |a  201800103059534 
990 # # |a  201800103059533 
990 # # |a  201800103059532 
990 # # |a 686.330