Pengaruh Word Of Mouth,Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Warga Bekasi Barat)

Main Authors: Sitompul, Siti Choirunnisa, Hariyanto, Jusuf
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2341/1/21150000257_Artikel%20Bahasa%20Indonesia.pdf
http://repository.stei.ac.id/2341/2/21150000257_Artikel%20Bahasa%20Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/2341/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Bekasi Barat. Penelitian ini dilakukan menggunakan teknik pengambilan sampel Non Probability sampling jenis purposive yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Pertimbangan yang di pilih adalah pengguna smartphone xiaomi yang telah melakukan keputusan pembelian sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis jalur. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi; (2) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi; dan (3) harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi. Kata Kunci: Word Of Mouth, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian