PENGARUH EWOM, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN KENYAMANAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak) THE INFLUENCE OF EWOM, ONLINE TRUST, AND PURCHASING CONVENIENCE ON PURCHASING DECISIONS (Case Study of The Bukalapak Online Store)

Main Authors: ANGGRAYENI, DWI, Ramadity, Muhammad
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2166/1/Artikel%20Indonesia.pdf
http://repository.stei.ac.id/2166/2/Artikel%20Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/2166/

Internet

http://repository.stei.ac.id/2166/1/Artikel%20Indonesia.pdf
http://repository.stei.ac.id/2166/2/Artikel%20Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/2166/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.