PENGARUH EWOM, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN KENYAMANAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak) THE INFLUENCE OF EWOM, ONLINE TRUST, AND PURCHASING CONVENIENCE ON PURCHASING DECISIONS (Case Study of The Bukalapak Online Store)
Main Authors: | ANGGRAYENI, DWI, Ramadity, Muhammad |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/2166/1/Artikel%20Indonesia.pdf http://repository.stei.ac.id/2166/2/Artikel%20Inggris.pdf http://repository.stei.ac.id/2166/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/2166/1/Artikel%20Indonesia.pdfhttp://repository.stei.ac.id/2166/2/Artikel%20Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/2166/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |