PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE(STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN) INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, AND ATTITUDE OF CUSTOMER TOWARDS HERBALIFE PRODUCT PURCHASE DECISION (STUDY ON THREE CIGANJUR NUTRICIDI HOUSE, SOUTH JAKARTA)
Main Authors: | Novitasari, Ardiana, Sumampouw, Ruland Willy Jack |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1513/1/JurnalStei_21177000079_2020.pdf http://repository.stei.ac.id/1513/2/JurnalStei_21177000079_B.ing.pdf http://repository.stei.ac.id/1513/ |
Daftar Isi:
- Penelitia ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisispengaruh kualitas produk,persepsi harga,dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk Herbalife (studi kasus pada tiga rumah nutrisi diciganjur jakarta selatan). Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen di Tiga Rumah Sehat Nutrisi Club Ciganjur Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan adalah 100 orang sampel. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Secara umum disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif kualitas produk, harga, dan sikap konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Tiga Rumah Sehat Nutrisi Club Ciganjur Jakarta Selatan. his study aims to determine and analyze the effect of product quality, price, and consumer attitudes on purchasing decisions for Herbalife products (a case study of three nutrition houses in Ciganjur, South Jakarta).The research method used is asurvey method, using a questionnaire as a data collection tool. The population in this study were all consumers in the Three Healthy Homes Nutrition Club Ciganjur, South Jakarta. The sample used was 100 samples. The analysis tool used is SPSS. ngeneral, it is concluded that there is a positive influence on product quality, price, and consumer attitudes towards the decision to purchase Herbalife products at Three housesClub Ciganjur, South Jakarta.