PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU DI PASAR JATINEGARA, JAKARTA TIMUR (Studi Pada Toko Pakaian Muslimah Mahkota, Jatinegara)
Main Authors: | Amalia, Putri, Megayani, Megayani |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1286/1/21150000171_ARTIKEL%20INDONESIA_2020.pdf http://repository.stei.ac.id/1286/2/21150000171_ARTIKEL%20INGGRIS_2020.pdf http://repository.stei.ac.id/1286/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1286/1/21150000171_ARTIKEL%20INDONESIA_2020.pdfhttp://repository.stei.ac.id/1286/2/21150000171_ARTIKEL%20INGGRIS_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1286/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |