PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU DI PASAR JATINEGARA, JAKARTA TIMUR (Studi Pada Toko Pakaian Muslimah Mahkota, Jatinegara)

Main Authors: Amalia, Putri, Megayani, Megayani
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1286/1/21150000171_ARTIKEL%20INDONESIA_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1286/2/21150000171_ARTIKEL%20INGGRIS_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1286/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1286/1/21150000171_ARTIKEL%20INDONESIA_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1286/2/21150000171_ARTIKEL%20INGGRIS_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1286/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.