Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Pada Konsumen Waroeng Steak and Shake Dipatiukur Bandung
Main Author: | Andriani, Windi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/1/1_Cover.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/2/2_Abstrak.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/3/3_Daftarisi.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/4/4_Bab1.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/5/5_Bab2.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/6/6_Bab3.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/7/7_Bab4.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/8/8_bab5.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/6623/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa Waroeng Steak and Shake dalam periode selama April 2014 – April 2015 mengalami fluktuasi yang memiliki persentase naik turun didalam jumlah konsumen yang datang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel lokasi, variabel harga, variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak and Shake. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan menggunakan Skala model Likert yang berisi jumlah pernyataan yang menyatakan keadaan objek yang hendak diteliti, dari jumlah rata-rata populasi sebanyak 1.710.154 didapat sampel 100 orang, dalam penelitian ini juga menggunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji regresi berganda, Uji t, Uji F, Koefisien Determinasi, Uji kolerasi. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data program SPSS 20 yaitu sebuah software statistic yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel lokasi, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak and Shake sebesar 61,3% sedangkan sisanya 38,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti penelitian ini. Hasil hipotesis secara parsial (Uji T) lokasi terhadap keputusan pembelian pembelian berpengaruh dan signifikan dengan hasil t hitung > t tabel (4,343>1,660) dengan signifikan 0,000. Hasil hipotesis secara parsial Harga terhadap keputusan pembelian pembelian berpengaruh dan signifikan dengan hasil t hitung > t tabel (2,910>1,660) dengan signifikan 0,004. Hasil hipotesis secara parsial Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian pembelian berpengaruh dan signifikan dengan hasil t hitung > t tabel (3,954 > 1,660) dengan signifikan 0,000. Dan hasil secara simultan (Uji F) lokasi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak and Shake berpengaruh dan signifikan dengan hasil hitung > F tabel (50,702>3,09) dengan signifikan 0,000.