Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh penggunaan metode ber...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh penggunaan metode bervariasi demonstrasi dan latihan terhadap hasil pembelajaran baca tulis Al-Qur’an siswa SMP Negeri 4 Batang Angkola

Tersimpan di:
Main Author: Hasanah, Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
130211 Religion Curriculum and Pedagogy
Online Access: http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/4513/1/08%20310%200154.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/4513/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya guru pendidikan agama Islam dalam meningkatkan kemampuan baca tulis Al-Qur’an siswa di SMP Negeri 4 Batang Angkola
    oleh: Gembira, Gembira
    Terbitan: (2013)
  • Peranan Guru Pai Dalam Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Al-Qur’an Siswa Dj Smp Negeri 3 Kota Kediri Tahun Pembelajaran 2018-2019
    oleh: Darojah, Siti Norofiut
    Terbitan: (2019)
  • Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Al-Qur’an Siswa Kelas X Di SMA Negeri 1 Grogol
    oleh: Marsela, Purin
    Terbitan: (2019)
  • Pelaksanaan Program Baca Tulis Al-Qur’an (BTQ) Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Menulis Al-Qur’an (Studi Di SMP Negeri 1 Kandat)
    oleh: HAMIDAH, RINA 'AINUL
    Terbitan: (2016)
  • Metode Pendidikan Agama Islam dalam mengatasi kesulitan belajar baca tulis Al-Qur’an siswa di SMA Nusantara Palangka Raya
    oleh: Wika, Wika
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...