Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kualitas layanan ATM...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan ATM (Automatic Teller Machine) dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Muamalat Indonesia,Tbk cabang Padangsidimpuan

Tersimpan di:
Main Author: Rahman, Dedy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
1402 Applied Economics
Online Access: http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/2439/1/13%20220%200146.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/2439/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh stres kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank SUMUT cabang Syariah Padangsidimpuan
    oleh: Hasibuan, Budiman
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh proses rekrutmen dan seleksi terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Padangsidimpuan
    oleh: Sari, Nurmala
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh perputaran aktiva tetap dan pertumbuhan penjualan terhadap Return On Asset (ROA) pada PT. Ace Hardware Indonesia Tbk
    oleh: Harahap, Hairani
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Current Ratio dan Debt to Asset Ratio terhadap profitabilitas pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk periode 2010-2018
    oleh: Anisa, Anisa
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Puskesmas PaI IV Pijorkoling Padangsidimpuan
    oleh: Pohan, Reza Fahlevi
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...