Strategi pelayanan customer service dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah tabungan mabrur di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padangsidimpuan

Main Author: Rambe, Linda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/1047/1/14%20401%2000142.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/1047/

Internet

http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/1047/1/14%20401%2000142.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/1047/

Lokasi

Koleksi E-Theses IAIN Padangsidimpuan
Gedung Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan
Institusi IAIN Padangsidimpuan
Kota KOTA PADANG SIDIMPUAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.