Using mind mapping technique to teach vocabulary
Main Author: | Harida, Eka Sustri |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.iain-padangsidimpuan.ac.id/176/1/1.%20Eka%20-min.pdf http://repo.iain-padangsidimpuan.ac.id/176/ http://e-journal.perpustakaanstainpsp.net/index.php/eej/article/view/192 |
Daftar Isi:
- Peta konsep adalah suatu teknik pembelajaran yang banyak digunakan oleh para pendidik dalam meningkatkan proses dan hasil pembelajaran yang dilakukan di kelas, baik pada pembelajaran bahasa Inggris maupun pembelajaran-pembelajaran lainnya. Peta konsep cukup baik digunakan untuk mengajar vocabulary, karena penguasaan vocabulary merupakan suatu hal yang harus bagi seorang peserta didik dan pemetaan konsep cukup mangkus untuk menyambut hal tersebut. Oleh karena itu, penggunaan peta konsep akan sangat baik untukmembantu pembelajaran vocabulary, dan sebaiknya pengajaran vocabulary tersebut akan baik apabila dilakukan dengan menggunakan mind mapping technique.