Bauran Pemasaran dan Sharia Compliance Terhadap Loyalitas Pelanggan
Main Author: | Syarifuddin, Ahmad Dzul Ilmi |
---|---|
Format: | Journal PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpare.ac.id/1911/1/13317-36947-1-PB.pdf http://repository.iainpare.ac.id/1911/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini mambahas pengaruh bauran pemasaran dan sharia compliance terhadap loyalitas customer mobil Avansa pada PT. Haji Kalla Cabang Alauddin yang melakukan pembelian melalui pembiayaan syariah. Sebanyak 100 sampel dipilih dengan tehnik purposive, data dianalisis menggunakan regresi berganda. hasil penelitian menyimpulkan bahwa bauran pemasaran: produk, harga , promosi, dan lokasi dan sharia compliance secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas customer mobil Avansa pada PT. Haji Kalla Cabang Alauddin yang melakukan pembelian melalui pembiayaan syariah. Bauran pemasaran dan sharia compliance berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas customer mobil Avansa pada PT. Haji Kalla Cabang Alauddin yang melakukan pembelian mobil melalui pembiayaan syariah.