Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Minat Konsumen dalam Memilih P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Minat Konsumen dalam Memilih Pakaian Bekas di Pasar Sumpang Kota Parepare (Kontestasi Hukum Ekonomi Islam)

Tersimpan di:
Main Author: Awalia, Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
18012799 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) not elsewhere classified
Online Access: http://repository.iainpare.ac.id/1377/1/14.2200.176.pdf
http://repository.iainpare.ac.id/1377/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran PT Hadji Kalla Toyota dalam peningkatan minat konsumen di Kota Parepare (analisis manajemen bisnis syariah)
    oleh: Kamariah, Nur
    Terbitan: (2017)
  • Marketing Mix Cafe Carlos dalam Peningkatan Minat Konsumen di Kota Parepare (Perspektif Etika Bisnis Islam)
    oleh: A. Lutfiah, A. Lutfiah
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Pemasaran Repeat Food dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Kota Parepare (Analisis Manajemen Syariah)
    oleh: Ashar, Andi Muhammad
    Terbitan: (2020)
  • Analisis sosiologi hukum terhadap eksploitasi anak dalam menunjang kebutuhan ekonomi keluarga (kasus di Kota Parepare)
    oleh: Wahyuni, Erah
    Terbitan: (2016)
  • Transaksi Item Virtual dalam Game Online di Telkom Plasa Kota Parepare (Analisis Hukum Ekonomi Islam)
    oleh: Hidayat, Muh. Fahmi
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...