KESENJANGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PERBANKAN

Main Author: Hidayat, Rachmad
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Gresik , 2018
Online Access: http://journal.umg.ac.id/index.php/matriks/article/view/482
http://journal.umg.ac.id/index.php/matriks/article/view/482/417

Internet

http://journal.umg.ac.id/index.php/matriks/article/view/482
http://journal.umg.ac.id/index.php/matriks/article/view/482/417

Lokasi

Koleksi MATRIK (Manajemen dan Teknik Industri-Produksi)
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.