STRATEGI PEMASARAN PRODUK GREENTEA THAITEA PADA PERUSAHAAN TUUKTEA DI KOTA PALOPO DENGAN MENGGUNAKAN SWOT MATRIKS

Main Author: cahyani, anugrah
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.umpalopo.ac.id/347/1/Sampul-dikonversi.pdf
http://repository.umpalopo.ac.id/347/2/Pendahuluan%20ugga%20fix.pdf
http://repository.umpalopo.ac.id/347/3/Bab%201%2C2%2C3-dikonversi.pdf
http://repository.umpalopo.ac.id/347/4/Lampiran%20ugga%20fix-dikonversi.pdf
http://repository.umpalopo.ac.id/347/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman di dalam perusahaan minuman. Metode yang saya pakai yaitu metode analisis SWOT sehingga dapat mengetahui strategiperusahaan dengan menentukan faktor internal dan faktor eksterna ljenis data yang saya pakai yaitu data primer Dan mengolah data menggunkan SPSS.