PENGARUH USER INTERFACE QUALITY DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DIMEDIASI OLEH E-CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA KOTA MALANG

Main Author: Sanjaya, Febry Prima
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2022
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8071
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8071/6852

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8071
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8071/6852

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.