WORD OF MOUTH MARKETING SEBAGAI MEDIASI PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Usaha Keluarga Ayam Bakar Mas Toro di Kota Depok)

Main Author: Syaifullah, Vanka Fedia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2021
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7955
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7955/6770

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7955
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7955/6770

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.