PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR (STUDI PADA PENGUNJUNG TAMAN SINGHA MERJOSARI MALANG YANG MENGGUNAKAN LOOP ARENA)
Main Author: | SE, Mayasari |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2019
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5759 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5759/5058 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan PT Telekomunikasi Selular. Jenis penelitian yang digunakan yaitu explanatory research dengan menggunakan data primer dan data skunder, dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Taman Singha Merjosari Malang, dengan menggunakan sampel sebanyak 140 orang responden yang menggunakan LOOP Arena di Taman Singha Merjosari Malang dengan teknik sampel menggunakan non-probability sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan melihat nilai probabilitas dan t-statistik. Analisis data menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS) dibantu dengan SPSS for Windows 23.00. Hasil pengujian dari penelitian ini menyatakan bahwa variabel community support (X1) dan product (X2) berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan (Y). Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Community Support, Product, Citra Perusahaan, Taman Singha Merjosari Malang, LOOP Arena.