PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINISO MALL OLYMPIC GARDEN MALANG
Main Author: | Jaya, Karina Zalika |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2019
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5656 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5656/4969 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan atmosfir toko terhadap keputusan pembelian pada Miniso Mall Olympic Garden Malang. Data penelitian diambil melalui kuesioner dengan metode penelitian nonprobability sampling, yaitu purposive sampling pada 120 responden. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, asumsi klasik dan hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan secara parsial dan simultan antara harga, kualitas produk, atmosfir toko terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: harga, kualitas produk, atmosfir toko, keputusan pembelian, Miniso