PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Bengkel UD.A.B.A di Kota Pasuruan)

Main Author: Khaidar Ali, Badrus Salam
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3456
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3456/3097

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3456
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3456/3097

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.