PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Bengkel UD.A.B.A di Kota Pasuruan)
Main Author: | Khaidar Ali, Badrus Salam |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2016
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3456 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3456/3097 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3456https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3456/3097
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |