PENGARUH HEDONIC VALUE DAN CONSUMER EXPERTISE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone 5S Di Kota Malang)

Main Authors: Ratnasari, Katrine, Yulianti, Ida
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916/1755

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916/1755

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.