PENGARUH HEDONIC VALUE DAN CONSUMER EXPERTISE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone 5S Di Kota Malang)
Main Authors: | Ratnasari, Katrine, Yulianti, Ida |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2016
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916/1755 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916/1755
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |