PENGARUH HEDONIC VALUE DAN CONSUMER EXPERTISE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone 5S Di Kota Malang)

Main Authors: Ratnasari, Katrine, Yulianti, Ida
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1916/1755
Daftar Isi:
  • Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic value dan consumer expertise terhadap keputusan pembelian smartphone pada pengguna iPhone 5S di Kota Malang. Metodelogi Penelitian – Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh hedonic value dan consumer expertise terhadap keputusan pembelian smartphone pada pengguna iPhone 5S di Kota Malang. Hasil dan Pembahasan – hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic value dan consumer expertise berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengguna iPhone 5S di Kota Malang. Kata Kunci: Hedonic Value, Consumer Expertise, Keputusan Pembelian.