HUBUNGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK DENGAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS PENGUMUMAN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 SUNGAI RAYA KECAMATAN SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA

Main Author: CINDY, IKIP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/524/3/ABSTRAK.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/524/4/BAB%20I.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/524/5/BAB%20II.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/524/1/BAB%20III.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/524/2/BAB%20IV.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/524/6/BAB%20V.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/524/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/524/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul “Hubungan Penerapan Model Pembelajaran Pair Check Dengan Keterampilan Menulis Teks Pengumuman Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya”. Masalah umumnya “Bagaimanakah hubungan penerapan model pembelajaran pair check dengan keterampilan menulis teks pengumuman pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya?”. Dengan sub-sub masalah sebagai berikut:(1) Bagaimanakah penerapan model pembelajaran pair check dengan keterampilan menulis teks pengumuman pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya?,(2) Bagaimanakah keterampilan menulis teks pengumuman pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya?,(3) Apakah terdapat hubungan penerapan model pembelajaran pair check dengan keterampilan menulis teks pengumuman pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya? Secara umum penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan penerapan model pembelajaran pair check dengan keterampilan menulis teks pengumuman pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, sedangkan secara khusus penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui penerapan model pembelajaran pair check dengan keterampilan menulis teks pengumuman pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, (2) mengetahui keterampilan siswa dalam menulis teks pengumuman, 3) mengetahui apakah terdapat hubungan penerapan model pembelajaran pair check dengan keterampilan menulis teks pengumuman pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.