PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI HIDROSFER KELAS X SMA NEGERI I MANDOR

Main Author: EKA, IKIP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/519/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/519/4/BAB%20I.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/519/2/BAB%20II.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/519/3/BAB%20III.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/519/5/BAB%20IV.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/519/6/BAB%20V.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/519/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/519/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul “Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) Terhadap Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Hidrosfer di kelas X SMA Negeri I Mandor”. Masalah umum dalam penelitian ini adalah “bagaimana pengaruh model pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) tehadap berpikir kreatif siswa pada materi Hidrosfer di kelas X SMA Negeri I Mandor ?. Adapun masalah khusus dalam penelitian ini yaitu sebagai berikut: 1) Bagaimana pelaksanaan pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) pada materi hidrosfer di kelas eksperimen ? 2) Bagaimana kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi hidrosfer di kelas kontrol ? 3) Bagaimana kemampuan berpikir kreatif siswa dinilai dari hasil produk media belajar pada materi hidosfer di kelas eksperimen ? 4) Apakah terdapat pengaruh penggunaan model pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) terhadap berpikir kreatif siswa pada materi hidrosfer di kelas X SMA Negeri I Mandor ?