PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DALAM MATERI LINGKUNGAN HIDUP KELAS XI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KEMBAYAN KABUPATEN SANGGAU

Main Author: SUSANTI, ANUM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/512/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/512/7/BAB%20I.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/512/2/BAB%20II.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/512/5/BAB%20III.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/512/6/BAB%20IV.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/512/4/BAB%20V.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/512/3/DAFTRA%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/512/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul“ Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Teknik Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Dalam Materi Lingkungan Hidup Di Kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau”.Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1)Bagaimanakah pembelajaran sebelum menggunakan metode pembelajaran Think Talk Write pada kelas eksperimen mata pelajaran geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sangau ?2) Bagaimanakah hasil belajar di kelas kontrol tanpa penerapan metode pembelajaran Think Talk Writepada mata pelajaran geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau? 3)Bagaimanakah hasil belajar kelas eksperimen sesudah menerapkan metode pembelajaran Think Talk Writepada mata pelajaran geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau ? 4)Apakah terdapat pengaruh metode pembelajaran terhadap hasil belajar di kelas eksperimen dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau? Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1)Untuk mengetahui pembelajaran pada kelas eksperiem sebelum menggunakan metode pembelajaran Think Talk Write mata pelajaran geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sangau ?2)Untuk mengetahui hasil belajar di kelas kontrol tanpa penerapan metode pembelajaran Think Talk Writepada mata pelajaran geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau? 3)Untuk mengetahui hasil belajar kelas eksperimen sesudah menerapkan metode pembelajaran Think Talk Writepada mata pelajaran geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau ?4)Untuk mengetaui pengaruh metode pembelajara