PENGARUH MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP CREATIVE INTELLIGENCE DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PETA DI KELAS XII SMA NEGERI 1 BALAI KABUPATEN SANGGAU
Main Author: | RICHO, GANDHA SAPUTRA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/509/7/RINGKASAN%20SKRIPSI.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/509/1/BAB%20I.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/509/2/BAB%20II.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/509/6/BAB%20III.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/509/5/BAB%20IV.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/509/3/BAB%20V.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/509/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/509/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul “Pengaruh Model Studen Teams Achievement Divisions (Stad) Terhadap Creative Intelligence Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Peta Di Kelas XII SMA Negeri 1 Balai Kabupaten Sanggau“. Masalah dalam penelitian ini adalah“ Bagaimana pengaruh model studen teams achievement divisions (STAD) terhadap creative intelligence dan hasil belajar siswa pada materi peta dikelas XII SMA Negeri 1 Balai Kabupaten Sanggau? “. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model studen teams achievement divisions (STAD) terhadap creative intelligence dan hasil belajar siswa pada materi peta di kelas XII SMA Negeri 1 Balai Kabupaten Sanggau. Penelitian ini menggunakan Metode Eksperimen, bentuk penelitian Pra Eksperimental, dengan rancangan The one group pretest posttest design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh kelas XII IPS SMA Negeri 1 Balai Kabupaten Sanggau Sampel penelitian ini adalah siswa kelas XII IPS yang berjumlah 30 siswa. Intrumen untuk mengukur Creative Intelligence berupa hasil portofolio siswa sedangkan untuk mengukur hasil belajar siswa berupa tes hasil belajar dengan bentuk pilihan ganda sebanyak 20 soal yang telah melalui proses validasi isi.