PENGARUH PENERAPAN METODE BRAIN STORMING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PADA SISWA KELAS XI IPS SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK

Main Author: RISKA, LESTARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/487/2/ABSTRAK.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/487/4/BAB%20I.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/487/1/BAB%20II.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/487/3/BAB%20III.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/487/5/BAB%20V.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/487/6/BAB%20IV.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/487/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/487/
Daftar Isi:
  • Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Penerapan Metode Brain Stormning Terhadap Keterampilan Berbicara Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak”. Masalah umum dalam penelitian ini adalah: “Bagaimanakah Pengaruh Penerapan Metode Brain Storming Terhadap Keterampilan Berbicara Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak”. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengkaji Pengaruh Penerapan Metode Brain Storming Terhadap Keterampilan Berbicara Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak. Secara khusus, penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi objektif mengenai: 1) Keterampilan berbicara pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak sebelum diterapkan metode brain storming. 2) Keterampilan berbicara pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupeten Landak setelah diterapkan metode pembelajaran brain storming.3) Pengaruh antara penerapan brain storming terhadap keterampilan berbicara pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak.