KORELASI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK DENGAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM DI KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 SAMBAS KABUPATEN SAMBAS

Main Author: REZA, FAHLEVI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/465/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/465/2/BAB%201.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/465/3/BAB%20II.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/465/4/BAB%20III.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/465/7/BAB%20IV.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/465/5/BAB%20V.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/465/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/465/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul “Korelasi Penggunaan Model Pembelajaran Talking Stick dengan Aktivitas Belajar Siswa Pada Materi Sumber Daya Alam Di Kelas XI IPS Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sambas Kabupaten Sambas ”. Dengan masalah adalah 1) Bagaimanakah penggunaan model pembelajaran Talking Stick pada materi Sumber Daya Alam di kelas XI IPS Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sambas Kabupaten Sambas? 2) Bagaimanakah aktivitas belajar siswa pada materi Sumber Daya Alam di kelas XI IPS Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sambas Kabupaten Sambas?3) Apakah terdapat korelasi penggunaan model pembelajaran Talking Stick dengan aktivitas belajar siswa pada materi Sumber Daya Alam di kelas XI IPS Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sambas Kabupaten Sambas? Tujuan penulisan skripsi adalah untuk mengetahui 1) Penggunaan model pembelajaran Talking Stick pada materi Sumber Daya Alam di kelas XI IPS Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sambas Kabupaten Sambas. 2)Aktivitas belajar siswa pada materi lingkungan hidup di kelas XI IPS Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sambas Kabupaten Sambas. 3) Hubungan penggunaan model pembelajaran Talking Stick dengan aktivitas belajar siswa pada materi Sumber Daya Alam di kelas XI IPS Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sambas Kabupaten Sambas.