HUBUNGAN PENERAPAN METODE KONSTRUKTIVISME DENGAN KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF NARASI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SANDAI KABUPATEN KETAPANG
Main Author: | SETIOWATI, IKIP |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/458/4/ABSTRAK.PDF http://digilib.ikippgriptk.ac.id/458/3/BAB%20I.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/458/2/BAB%20II.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/458/1/BAB%20III.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/458/5/BAB%20V.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/458/6/BAB%20IV.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/458/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/458/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul “Hubungan Penerapan Metode Konstruktivisme dengan Keterampilan Menulis Paragraf Narasi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sandai Kabupaten Ketapang”. Masalah umum dalam penelitian ini adalah ”Bagaimanakah hubungan penerapan metode konstruktivisme dengan keterampilan menulis paragraf narasi pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Sandai kabupaten Ketapang? Masalah tersebut masih bersifat umum, untuk lebih jelas masalah umum tersebut di bagi dalam sub masalah sebagai berikut:(1) Bagaimanakah penerapan metode konstruktivisme pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Sandai kabupaten Ketapang? (2) Bagaimanakah keterampilan menulis paragraf narasi pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Sandai kabupaten Ketapang? (3) Apakah terdapat hubungan penerapan metode konstruktivisme dengan keterampilan menulis paragraf narasi pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Sandai kabupaten Ketapang? Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan apakah terdapat hubungan penerapan metode konstruktivisme dengan keterampilan menulis paragraf narasi pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Sandai kabupaten Ketapang. Secara khusus tujuan dari penelitian ini adalah:(1) Penerapan metode konstruktivisme pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Sandai kabupaten Ketapang. (2) Keterampilan menulis paragraf narasi pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Sandai kabupaten Ketapang.(3) Hubungan penerapan metode konstruktivisme dengan keterampilan menulis paragraf narasi pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Sandai kabupaten Ketapang. Penelitian ini terdapat dua variabel, yaitu penerapan metode konstruktivisme sebagai variabel bebas (X) dan keterampilan menulis paragraf narasi sebagai variabel (Y).