PENGARUH METODE SURVEY QUESTION READ RECITE AND REVIEW TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA KOPERASI PONTIANAK
Main Author: | THIA, YUNI VARDIAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/5/BAB%20I.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/3/BAB%20II.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/4/BAB%20III.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/2/BAB%20IV.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/6/BAB%20V.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/ |
Daftar Isi:
- Skripsi ini berjudul Pengaruh Metode Survey Question Read Recite and Review Terhadap Keterampilan Menulis Teks Berita Siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Koperasi Pontianak`Masalah umum dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah Pengaruh Metode Survey Question Read Recite and Review Terhadap Keterampilan Menulis Teks Berita Siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Koperasi Pontianak?``, dengan sub-sub masalah sebagai berikut: 1)Bagaimanakah keterampilan menulis teks berita sebelum digunakan metode survey question read recite and review siswa kelas VII Sekolah Menengah Kejuruan Pertama Pontianak?, 2)Bagaimanakah keterampilan menulis teks berita setelah digunakan metode survey question read recite and reviewsiswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama Koperasi Pontianak?,3)Apakah terdapat pengaruh metode survey question read recite and review terhadap keterampilan menulis teks beritasiswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama Koperasi Pontianak?.