PENGARUH METODE SURVEY QUESTION READ RECITE AND REVIEW TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA KOPERASI PONTIANAK

Main Author: THIA, YUNI VARDIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/5/BAB%20I.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/3/BAB%20II.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/4/BAB%20III.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/2/BAB%20IV.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/6/BAB%20V.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/455/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul Pengaruh Metode Survey Question Read Recite and Review Terhadap Keterampilan Menulis Teks Berita Siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Koperasi Pontianak`Masalah umum dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah Pengaruh Metode Survey Question Read Recite and Review Terhadap Keterampilan Menulis Teks Berita Siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Koperasi Pontianak?``, dengan sub-sub masalah sebagai berikut: 1)Bagaimanakah keterampilan menulis teks berita sebelum digunakan metode survey question read recite and review siswa kelas VII Sekolah Menengah Kejuruan Pertama Pontianak?, 2)Bagaimanakah keterampilan menulis teks berita setelah digunakan metode survey question read recite and reviewsiswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama Koperasi Pontianak?,3)Apakah terdapat pengaruh metode survey question read recite and review terhadap keterampilan menulis teks beritasiswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama Koperasi Pontianak?.