PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KOPETENSI DASAR MELAKUKAN PENGATURAN PERIPHERAL KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PENGKADAN KABUPATEN KAPUAS HULU

Main Author: DESI, SUSANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/297/10/ABSTRAK.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/297/1/BAB%20I.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/297/7/BAB%20II.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/297/6/BAB%20III.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/297/4/BAB%20IV.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/297/8/BAB%20V.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/297/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/297/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul “penerapan model pembelajaran the power of two untuk meningkatkan hasilbelajar siswa pada kompetensi dasar melakukan pengaturan peripheral kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu”.Masalah khusus dalam penelitian ini yaitu sebagai berikut:1)Bagaimanakah hasil belajar sebelum penerapan model pembelajaran the power of two pada kompetensi dasar melakukan pengaturan peripheralsiswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu? 2) Bagaimanakah hasil belajar sesudah penerapan model pembelajaran the power of twopada kompetensi dasar melakukan pengaturan peripheralsiswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu? 3)Apakah terdapat peningkatan antara hasil belajarsesudah penerapan model pembelajaran the power of two pada kompetensi dasar melakukan pengaturan peripheral siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen. Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pre eksperimental design dengan rancangan penelitian One group pretest-postest design.Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dalam tujuan ini pengambilan sampel di sesuaikan dengan tujuan penelitian.Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XC.